7 Alasan Mengapa Kita Memilih Membuat Blog?

Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri, mengapa Anda menulis blog, atau mengapa Anda harus melakukannya? Saat ini di Internet ada lebih dari 70 juta blog, dan menarik tujuan apa yang mereka kejar? . Aplikasi Youtube memang banyak diminati lantaran kontennya yang menarik dan beragam. Mulai dari kuliner, tutorial sampai dengan pendidikan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang youtube, silahkan kunjungi tips youtube hanya di ytube.id.

7 Alasan Mengapa Kita Memilih Membuat Blog?

Sampai saat ini, untuk menghasilkan uang secara online tidak mudah bagi orang biasa seperti kita. 4-5 tahun yang lalu sulit untuk mendapatkan sesuatu di Internet sampai era WEB 2.0 datang. Satu-satunya cara yang dapat membantu kami pada saat itu adalah membuat situs web, mempromosikan, dan menjual tempat iklan.

Hari ini semuanya berubah. Demam blog menguat setiap hari, dan semua orang, yang mendengar sesuatu tentang blog, ingin memilikinya. Jadi kenapa? Mari kita mencoba membuat beberapa pengawasan.

1. Kemuliaan. Kesombongan itu, adalah dan akan selalu. Apakah perlu terkejut bahwa orang ingin menjadi terkenal? Lihatlah berapa banyak orang luar biasa yang Anda kenal sejak Anda menikmati blogging. Seth Godin, Steve Pavlina, Darren Rowse ... Apakah Anda pernah mengenal mereka jika bukan blog?

2. Ekspresi diri. Banyak orang menulis blog karena memberi mereka energi. Saya membuat blog ini karena saya hanya ingin berbagi pemikiran saya ... Mengapa tidak? Dan ada orang-orang, yang merupakan para profesional di bidang yang berbeda, tetapi mereka tidak memiliki kesempatan lain untuk berekspresi. Internet adalah instrumen terbaik untuk orang-orang seperti kita.

Internet tidak berkembang walaupun hanya setengah dan saya tidak mengesampingkan kesempatan seperti itu, bahwa orang akan menjadi terkenal lagi online dan hanya setelahnya, dalam kehidupan nyata. Blogging adalah apa yang dibutuhkan orang-orang seperti itu.

3. Pekerjaan. Bagi banyak orang, blogging adalah pekerjaan waktu nyata. Perusahaan mempekerjakan orang untuk menulis tentang produk baru dan pengumumannya. Seperti yang saya tulis di posting saya Occupation Bloggger, gaji tengah blogger tersebut di AS sama dengan $ 2,5-3 ribu per bulan.

4. Penjualan produk sendiri. Melalui Internet, kami dapat mulai menjual produk kami di seluruh dunia dari menit setelah awal. Terutama jika kita memiliki produk elektronik seperti eBook atau perangkat lunak yang bermanfaat, Internet adalah yang terbaik yang bisa kita gunakan. Dan orang-orang menggunakannya. Blog membantu mewujudkan tujuan-tujuan ini.

5. Penjualan produk afiliasi. Baru-baru ini, muncul teknik baru, yang membantu siapa pun untuk menjual produk afiliasi dengan bantuan blog. Lihat ini.

6. Untuk Membantu Orang Lain. Ya, ya, ya ... Dan mengapa tidak? Saya menemukan banyak blog dokter keluarga, teknik radio dan bahkan pekerja kebun binatang yang menulis tentang apa yang harus kita lakukan dalam situasi yang berbeda.

7. Menghasilkan Uang Online. Dan akhirnya orang-orang ngeblog demi uang. Lihatlah Jonh Chow, jika jujur, saya tidak menentang bahwa blog saya memberi saya $ 18.000. Tapi sementara saya tidak punya tujuan seperti itu. Dan John tidak sendirian. Bagi banyak orang blog adalah bisnis besar. Saya membaca di suatu tempat, bahwa Engadget menghasilkan lebih dari $ 100.000 per bulan. Anda mungkin setuju dengan saya, bahwa orang-orang ini tidak memiliki masalah keuangan. :)

Setiap orang dari kita memiliki pandangan yang berbeda, tetapi semuanya sama, karena blogging bergabung dengan kami. Mari kita buat blog, promosikan, dan nikmati proses ini, karena memberi kita peluang besar dalam hidup kita.

Previous
Next Post »