Hal Sepele Membuat Kesempurnaan

yang ingin menikmati kelucuan dalam acara tv khususnya ulasan muhajababes ini, bisa Anda membaca dalam artikel ini

Seorang pengamat mengamati Michelangelo ketika dia membutuhkan waktu yang lama untuk memperbaiki setiap detail patung yang telah dia kerjakan selama beberapa hari, dan bertanya mengapa dia peduli dengan mereka. Michelangelo menjawab; "Hal sepele membuat kesempurnaan dan kesempurnaan bukanlah hal sepele."

Musuh terbesar yang terbaik adalah yang baik. Jika Anda puas dengan apa yang baik, Anda tidak akan pernah memiliki yang terbaik. (John Mason).

Cara tercepat dan termudah untuk menjadi selebaran tinggi adalah melakukan lebih banyak dan lebih banyak dari yang diperlukan dan kemudian terus melakukannya.

Satu rahasia yang diketahui oleh setiap orang yang berprestasi adalah kekuatan untuk bekerja ekstra. Zig Ziglar menulis; "Perbedaan antara yang biasa dan yang luar biasa adalah yang sedikit ekstra."

Kemampuan untuk bekerja lebih keras dan sedikit lebih detail adalah ciri khas keunggulan dan kehidupan selalu memberi penghargaan pada pria yang tampan yang benar-benar dan patuh melakukan sedikit lebih banyak daripada yang lainnya .

“Jika seorang pria dipanggil untuk menjadi seorang pengamen jalanan, dia harus menyapu jalanan bahkan ketika Michelangelo melukis, atau Beethoven menggubah musik, atau Shakespeare menulis puisi.

Dia harus menyapu jalan dengan sangat baik sehingga semua penghuni surga dan bumi akan berhenti sejenak untuk mengatakan, di sini hidup seorang Streetsweeper hebat yang melakukan pekerjaannya dengan baik. ”(Martin Luther King, Jr.)

Thomas Edision berkata; "Tunjukkan pada saya pria yang benar-benar puas, dan saya akan menunjukkan kepada Anda sebuah kegagalan." "Ada dua jenis pria yang tidak pernah berjumlah sangat banyak," kata Cyrus H.K.

Curtis kepada rekannya, Edward Bok. "Dan jenis apa itu?" Tanya Bok. ”Mereka yang tidak bisa melakukan apa yang diperintahkan,” jawab penerbit terkenal, ”dan mereka yang tidak bisa melakukan apa-apa lagi.”

"Di mana kita tidak dapat menemukan, setidaknya kita dapat meningkatkan," kata Charles Caleb Colton. Temukan cara yang lebih baik dan buat cara itu lebih baik. Itu adalah dorongan pasti untuk pencapaian besar.
Previous
Next Post »