75 persen orang membeli kamera digital yang salah

Bagi anda yang sedang mendisain atau sedang membangun masjid tetapi belum menemukan kubah yang sesuai dengan keinginan anda, anda dapat mengunjungi kontraktor kubah masjid PT.Anugrah Kubah Indonesia. yang bergerak di bidang desain, perencanaan, pembuatan, pemasangan kubah masjid enamel & galvalum yang telah berpengalaman dalam pemasangan ratusan kubah masjid di puluhan kota di seluruh indonesia.  Ketika saya mengajar kelas baru belajar fotografi digital, lebih dari 75% siswa muncul dengan kamera yang disarankan oleh penjual.

Tebak apa? Mereka segera mengetahui bahwa itu salah bagi mereka. Ini bisa menjadi kesalahan yang sangat mahal. Jadi pertanyaan besar adalah apa yang tepat untuk saya dan bagaimana saya tahu mana yang terbaik untuk saya.

Salah satu hal pertama yang ingin Anda ketahui tentang kamera yang ingin dijual oleh penjual adalah sebagai berikut - Berapa lama kamera dihidupkan dan siap untuk mengambil bidikan? Di pasar konsumen ini dapat berkisar antara 1 hingga 5 detik sebagian besar menuju tanda 3 detik. Berapa lama kamera untuk fokus pada subjek? (Tidak mengambil gambar) kebanyakan kamera membutuhkan waktu antara 1 hingga 3 detik paling banyak pada tanda 1 detik. Berapa lama kamera benar-benar mengambil foto setelah Anda menekan tombol rana sepenuhnya? Sekali lagi, sebagian besar kamera membutuhkan waktu antara 1 hingga 3 detik, ini disebut waktu jeda rana. Sekarang Anda dapat melihat untuk mengambil foto dapat memakan waktu hingga 5 detik hanya untuk menghidupkan dan hingga 3 detik untuk fokus dan hingga 3 detik lainnya hanya untuk benar-benar mengambil foto.

Dalam kamera yang lebih murah, tetapi tidak harus lebih murah, bisa memakan waktu hingga 9 detik untuk mengambil foto dari kamera dimatikan. Anda mungkin berkata "ya tapi saya akan membiarkan kamera saya" ok tidak apa-apa, tetapi Anda mungkin masih memiliki jeda waktu hingga 3 detik hanya untuk mengambil foto. Bayangkan betapa menjengkelkannya sekarang karena Anda telah membeli kamera digital baru Anda dengan biaya sekitar $ 400 - $ 500 untuk menemukan bahwa Anda tidak dapat menangkap anak Anda meniup lilin karena kamera baru Anda pada saat kritis meniup lilin keluar butuh 1 detik untuk fokus dan 2 detik lebih lanjut untuk mengambil foto. Apakah hasilnya? Seorang anak duduk di depan kue dengan lilin hitam membara.

Bisakah Anda mengatur white balance pada kamera Anda? Hanya apa white balance itu?

Sekitar 60% dari kamera digital tidak memiliki penyesuaian ini, Anda harus membeli satu yang dapat diatur secara manual, bukan hanya yang memiliki "keseimbangan otomatis otomatis" karena tidak sebaik yang diiklankan.

Apakah kamera Anda memiliki mode pencahayaan yang berbeda?

Mode pencahayaan hanya di mana kamera mengambil bacaan ringan? Kamera yang lebih murah hanya melakukan pembacaan menyeluruh yang bisa sangat terbatas untuk sedikitnya. Kamera yang bagus akan memiliki sistem pengukuran "spot", "weighted center" dan "matrix", yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto yang bagus dalam situasi apa pun.

Saat membeli kamera digital, belilah dengan fakta bahwa itu juga bukan kamera video. Seorang siswa menunjukkan kepada saya semua fitur yang dimiliki kameranya dan itulah sebabnya harganya lebih mahal - satu-satunya hal yang tidak dilakukan dengan baik adalah mengambil gambar diam!

Anda bisa mendapatkan begitu banyak dari kamera digital baru Anda! Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk mempelajari cara menggunakannya dengan benar dan cara mengambil gambar yang lebih baik - ingat tidak akan ada yang mau melihat foto berkualitas rendah dua kali!

Jika Anda ingin mengambil foto yang benar-benar hebat yang akan ada di keluarga Anda selama bertahun-tahun, cobalah dengan kamera digital baru Anda.
Previous
Next Post »